Skip to main content

Deskripsi: Masih bingung mencari tempat pernikahan? Tenang saja, karena ada pilihan venue-venue keren untuk pernikahan di Jakarta yang bisa menjadi referensi Anda.

=========================================================================

Sumber: lapkovsky.com

 

Bagi Anda yang ingin menggelar pernikahan impian, maka harus mencari lokasinya terlebih dahulu. Ada venue-venue keren untuk pernikahan di Jakarta yang bisa Anda pilih.

Setiap orang tentunya menginginkan pesta pernikahannya digelar di tempat yang nyaman. Ternyata, ada banyak venue pernikahan di Jakarta yang menawarkan konsep indoor dan outdoor. Apa saja? Berikut adalah ulasannya:

 

Venue Gedung Pernikahan Jakarta (LSI Keyword) yang Keren

Tempat pernikahan di Jakarta memang sangat mudah ditemukan. Namun, kebanyakan venue tersebut memiliki harga sewa yang cukup mahal. Padahal, masih ada venue pernikahan yang menawarkan harga sewa murah, yakni:

1. Balai Makarti Muktitama

Jika Anda ingin mengundang banyak tamu, maka Balai Makarti Muktitama bisa jadi pilihan. Salah satu venue pernikahan Jakarta Selatan ini dapat menampung hingga 1.000 tamu!

Lokasi Balai Makarti Muktitama berada di Jl. TMP Kalibata No 17, Pancoran, Jakarta Selatan. Biaya sewanya pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp15.000.000 untuk venue-nya.

2. Rumah Sarwono

Rumah Sarwono adalah salah satu venue pernikahan outdoor di Jakarta yang tepat. Tempat ini menawarkan nuansa adat Jawa yang cukup kental, lalu ditambah dengan bangunan Joglo beserta ornamen khasnya.

Selain itu, Rumah Sarwono dapat menampung hingga 500 tamu. Tempat tersebut juga menyediakan full package vendor pernikahan mulai dari Rp50.000.000, lho! Lokasinya berada di Jl. Raya Pasar Minggu KM 18,2, Jakarta Selatan.

3. Gedung Arsip Nasional

Bagi Anda yang sedang mencari venue wedding indoor Jakarta, maka Gedung Arsip Nasional jawabannya. Selain itu, gedung ini juga menyediakan venue pernikahan outdoor.

Harga sewa gedungnya cukup terjangkau, yaitu berkisar dari Rp30.000.000. Lalu, ada juga paket pernikahan dengan harga sekitar Rp120 juta yang sudah termasuk dekorasi, sewa venue, catering (500 tamu), dan hiburan.

4. Pendopo Kemang

Venue nikah di Jakarta Selatan ini berada di lokasi yang strategis. Pendopo Kemang mengusung gaya arsitektur khas Jawa yang terdiri dari dua bangunan Joglo.

Selain itu, Pendopo Kemang juga cocok untuk konsep pernikahan bergaya modern. Untuk paket pernikahan, harganya sendiri berkisar antara Rp50.000.000 yang sudah termasuk catering untuk 200 orang, tempat, hiburan, dan dokumentasi.

Venue-venue keren untuk pernikahan di Jakarta tersebut sangat cocok untuk menggelar pernikahan impian Anda. Jadi, venue mana yang sesuai dengan keinginan Anda?

 

 

Sumber:

https://www.cekaja.com/info/15-gedung-pernikahan-di-jakarta-dan-harga-sewa

https://www.rukita.co/stories/wedding-venue-intimate-jakarta/

https://weddingmarket.com/artikel/wedding-venue-jakarta-selatan

https://jendela360.com/info/venue-wedding-jakarta/

https://blogunik.com/wedding-venue-yang-bagus-dan-keren-di-jakarta/

Leave a Reply